Monday, September 1, 2008

Aku Belajar Bahwa

Aku Belajar bahwa...
Tidak selamanya hidup ini indah
Kadang Tuhan mengijinkan aku melalui derita
Tetapi aku tahu bahwa ia tidak pernah meninggalkanku
Sebab itu aku belajar menikmati hidup ini dengan bersyukur

Aku belajar bahwa...
Tidak semuanya yang kuharapkan akan menjadi kenyataan
Kadang Tuhan membelokkan rencanaku
Tetapi aku tahu bahwa itu lebih baik
daripada yang aku rencanakan
Sebab itu aku belajar menerima semua itu
dengan sukacita

Aku belajar bahwa...
Percobaan itu pasti datang dalam hidupku
Aku tidak mungkin berkata, "Tidak Tuhan!"
Karena aku tahu bahwa semua itu tidak melampaui kekuatanku
Sebab itu aku belajar menghadapinya dengan sabar

Aku belajar bahwa...
Tidak ada kejadian yang harus disesali dan ditangisi
Karena semua rancanganNya indah bagiku
Maka dari itu aku akan bersyukur dan
bersukacita didalam segala perkara
Karena dengan bersyukur dan bersuka cita
menyehatkan jiwaku dan menyegarkan hidupku
Inilah yang kudapat dari setiap perkataan Bapaku
yang di surga
Yang adalah YA dan AMIN

No comments: