Friday, August 15, 2008

Menginginkan Sesuatu

Pertanyaan :
“Mengapa meskipun saya mempunyai keinginan yang sangat kuat untuk sesuatu, dimana saya benar-benar membutuhkannya, dan dapat menolong banyak orang serta telah dengan susah payah melakukan pemrograman, namun saya masih saja tidak mendapatkan hasil? Saya hanya berhasil pada hal-hal kecil yang idak begitu penting,mengapa demikian?”

Jawaban :
“Lihatlah bab I kisah penciptaan Ketika Tuhan menginginkan cahaya, apakah ia berusaha keras membuat cahaya? Tidak ,Ia hanya mengatakan- Jadilah terang”

“Ketika Anda sangat menginginkan sesuatu, maka Anda tidak perlu memaksa dengan cara Anda untuk memperolehnya, tetapi akan lebih baik jika Anda memohon dan menunggu terjadinya. Lebih baik Anda rileks dan membiarkan Tuhan bekerja melalui Anda, daripada berusaha memaksa-Nya untuk melakukan sesuatu bagi Anda.

Lebih baik Anda mengatakan kepada diri Anda:
Saya akan melakukan apapun yang diberikan kepada saya. Saya akan mengikuti setiap arahan untuk memanfaatkan kemampuan saya sebaik-baiknya, selebihnya saya serahkan kepada Tuhan dalam diri saya. Tuhan didalam diri saya tahu apa yang terbaik bagi saya, dimana adanya dan apa yang harus saya lakukan untuk mendapatkannya. Saya menyerahkan diri saya dan segala persoalan saya kedalam tangan-Nya, dengan keyakinan bahwa apapun yang Ia lakukan adalah demi kebaikan saya. Ia akan menganugerahkannya kepada saya”

No comments: