Friday, August 15, 2008

Surat Dari Malaikat

Surat Dari Malaikat (1)

Wahai kekasih,
Tuhan akan melenyapkan semua kekhawatiran, kerisauan, ketakutan, dan segala derita penyakit jika kalian memasrahkan kepadanya.

Dia dapat memerintahkan semua malaikatnya bila Dia menghendaki dan selama kalia menyerahkan semua masalah hanya kepada Nya.

Kami mendengar tangis kalian menggema dari jiwa kalian yang terdalam “Tuhan, apalagi yang Engkau inginkan dari kami? Apalagi yang harus kami persembahkan kepada-Mu?”

Dan Tuhan pun menyahuti kalian dengan kasih cinta-Nya, “Serahkan semua penderitaan kalian kepada-Ku, pasrahkan ketakutan kalian kepadaku”. Dan kalian pun sadar bahwa kalian tidak bisa. Lantaran ketakutan kalian yang terbesar ialah bahwa tanpa usaha apapun kalian tidak akan menjadi apa-apa.

Tuhan berfirman kepada kalian, “Duhai hamba-Ku terkasih, jika kalian khawatir akan kekurangan karena memberi kepada-Ku, maka kalian akan kuberikan yang lebih. Aku akan memenuhi permintaan kalian, memuliakan, dan meninggikan derajat kalian. Aku tak kan berpaling dengan meninggalkan atau membiarkan kalian serba kekurangan. Itu bukanlah cara-Ku. Akulah sang maha Pemberi. Aku mencintai, karenanya Aku menyembuhkan. Itulah Aku. Aku punya segenap mukjizat untuk kalian. Berilah ruang untuk mukjizat itu”

“Jika seseorang memancangkan keinginan tanpa ragu, niscaya setiap hasrat akan terpenuhi dengan segera”

Yang terpenting: bermohon, meyakini, pasrah, dan bersyukur atas segala pemahaman, kesabaran, dan kekuatan atas diri Anda sendiri dan orang-orang yang Anda kasihi. Carilah keajaiban disaat-saat yang terburuk. Namun, yang TERPENTING ADALAH RASAKAN BETAPA ANDA TIDAK SENDIRIAN.

Surat Malaikat (2)

Duhai yang terkasih
Ketika tampak bahwa segalanya telah hilang dan tak ada lagi kesenangan dalam hatimu, maka carilah kebaikan itu, Carilah hikmah dalam setiap keadaan, sebab hikmah itu pasti ada.

Ketika hal yang paling buruk menimpa kalian
Maka jadilah yang terbaik,
Dan bagaimana mungkin hal-hal yang baik dapat terwujud ketika kalian masih menangisi anak kalian yang telah dipanggil Tuhan?

Alihkan pandangan kalian dari si anak.
Tataplah teman-teman yag berdoa di sekeliling.
Terimalah dukungan yang diberikan kepada kalian.
Tataplah ajah mereka yang berkabung bersama kalian, dan ketahuilah bahwa masalah itu tidak akan berarti apa-apa betapapun sepi yang kalian rasakan. Kalian tidak mungkin seorang diri menghadapinya.

Dan jika tidak ada orang lain disana, carilah kami
Kami tidak hanya membantu mereka yang telah meninggal, tetapi kamipun membantu mereka yang harus hidup di bumi dan menyelesaikan kewajiban hidupnya

Tuhan tidak pernah memberi kita kejelekan ataupun melukai kita. Sesungguhnya derita selalu bersemyam dalam diri manusia.

Tuhan memberi kekuatan, kegembiraan, dan cinta.
Jangan putus asa mencari kebaikan dan hikmah

Dan, duhai kekasih Tuhan,
Carilah kami, karena kami adalah utusan-utusan yang akan mengantarkan pertolongan Tuhan kepada kalian semua.
Kami akan menunjukkan diri kami kepada kalian dalam beragam cara

KETIKA KALIAN TENGAH MENANGIS DALAM KEGELAPAN, KAMI ADA DISISI KALIAN DENGAN BELAIAN DAN CINTA.

No comments: